f Pakai Spotify, Musikkan Harimu - Baju Batik Semarang

Tuesday, October 22, 2019

Pakai Spotify, Musikkan Harimu

Seiring perkembangan  teknologi yang pesat. banyak kemudahan kemudahan yang kita dapatkan dalam segala aspek kehidupan. Jika kamu sedang malas keluar rumah dan lapar, kamu bisa memesan makanan melalui aplikasi. Kemudahan kemudahan ini memudahkan manusia dalam mencapai sesuatu.

Musik sudah melekat dalam kehidupan tiap manusia, tanpa musik dan lagu lagu maka manusia akan terasa ada yang kurang. Diera digitalisasi ini terdapat kemudahan dalam kita mendengarkan musik, jika diradio terasa asing lagu lagu yang didengar, dan ternyata kamu sedang berada di jam jam yang musiknya tidak asik untukmu, maka gunakanlah musik streaming. Musik streaming ini tidak perlu menggunakan banyak ruang penyimpanan, hanya memerlukan kuota saja dan kamu dapat menikmati lagu lagu sesuai keadaan perasaanmu sekarang. Kumpulan lagu lagunyapun sudah terupdate tanpa perlu mendownload lagi dan memakan memori handphone atau komputer kamu.

Salah satu penyedia layanan musik streaming adalah Spotify, Spotify adalah layanan musik streaming, podcast dan video komersial Swedia yang menyediakan hak digital manajemen yang dilindungi konten dari label rekaman dan perusahaan media. Ini tersedia di sebagian besar Amerika, Eropa Barat dan Oseania. Musik dapat diakses atau dicari oleh artis, album, genre, playlist, atau label rekaman.

Spotify beroperasi di bawah model bisnis freemium, dengan dua streaming musik tingkatan: Spotify Gratis (160kbit/s) dan Spotify Premium (hingga 320kbit/s). Berlangganan Premium dapat menghapus iklan, meningkatkan kualitas audio dan memungkinkan pengguna untuk men-download musik untuk mendengarkan secara offline.

Sedikit sejarah dari Spotify yang perlu kamu ketahui, Spotify diluncurkan pada September 2008 oleh Swedia startup Spotify AB. Pada Juni 2015 Spotify memiliki lebih dari 75 juta pengguna aktif, termasuk sekitar 20 juta pengguna berbayar. Jumlah pelanggan dibayarkan mencapai 30 juta pada Maret 2016. Spotify Ltd beroperasi sebagai perusahaan induk, yang berkantor pusat di London, sementara Spotify AB menangani penelitian dan pengembangan di Stockholm.

Nah,ketika kamu ingin mendengar lagu yang sesuai moodmu, tidak perlu lagi mencari secara manual melalui search engine, tetapi sudah bisa terakomodir dalam satu aplikasi. Tidak perlu menyadikan memori sekian giga untuk menyimpak lagu lagumu, tidak perlu memindahkan dari handphone ke laptop lagi karena dalam aplikasi Spotify sudah ada fitur sinkronisasi, jadi bilamana kamu memiliki playlistmu sendiri dalam handphone, kamu bisa mendengarkan playlist itu pula di laptop atau komputer kamu dengan hanya memasukan id user yang sama. Sangat praktis sekali dan tidak perlu memakan banyak memori perangkat.

C:\Users\ASUS\Downloads\screencapture-yorsha-produk-other-video-audio-jual-spotify-premium-upgrade-1-tahun-2-2019-10-22-13_10_10.pngDi Aplikasi Spotify, terdapat fitur premium yang dapat kamu beli dengan harga yang sudah ditentukan. Dalam fitur premium, para pendengar dapat mendengarkan lagu tanpa ada iklan yang mengganggu, dapat mendengarkan lagu apa saja, bisa memiliki akese unlimited skip, dan masih banyak yang lainnya. Karena bilamana kita dalam fitur gratis, kita dibatasi dalam mendengarkan lagu lagu yang ada dalam aplikasi tersebut dan pastinya terdapat iklan yang sangat mengganggu mood kita yang sedang asik asik mendengarkan lagu dari Spotify.

Maka dari itu, gunakanlah fitur premium dalam Spotify.Jika Anda ingin mengubah status akun spotify Anda, kami sarankan agar Anda untuk mengupgrade akun spotify di yorsha.com. Yorsha  memiliki produk Spotify premium yang memiliki jangka waktu setahun. Anda hanya perlu membayar sebesar Rp 50  ribuan saja. Jika sudah membeli produk dari yorsha.com maka kamu bisa sepuasnya memainkan lagu apapun tanpa ada iklan dan pengganggu lainnya.

No comments:

Post a Comment

Ads