f Bisnis Nggak Ribet tanpa Modal Awal | Butuh Modal Segera Buat Membangun Usaha - Baju Batik Semarang

Sunday, June 23, 2019

Bisnis Nggak Ribet tanpa Modal Awal | Butuh Modal Segera Buat Membangun Usaha


Di era seperti sekarang ini, banyak orang bilang kalo cari pekerjaan itu susah. Menurut saya itu adalah suatu persepsi yang salah. Sebenarnya hal ini bisa terjadi bukan karena lowongan pekerjaannya yang terlalu sedikit, tetapi kualitas SDM nya yang kurang mumpuni. Disamping itu ada faktor-faktor lain yang dapat menghambat dapatnya pekerjaan, salah satunya adalah kurangnya effort yang kita berikan. Asalkan kita mau terus mencoba dan mencoba, pasti ada jalan keluar disana.

Saya adalah seorang pengangguran. Setelah lulus dari Universitas, saya berusaha mencoba untuk mencari pekerjaan yang bisa dibilang layak. Berbagai macam surat lamaran pekerjaan di perusahaan-perusahaan sudah saya kirim. Berulangkali saya dapat panggilan interview, tapi hasil akhirnya masih saja nihil.

Kerasnya Ibu Kota, membuat orang-orang seperti saya semakin terdeasak akan kebutuhan hidup. Pengeluaran sangat jauh berbanding terbalik dengan pemasukan yang ada. Saya sudah mencoba berbagai macam cara untuk keluar dari situasi ini. Pernah saya berpikir untuk mencoba membangun usaha sendiri, namun saya tak punya modal untuk memulainya. Sebenarnya kalo masalah modal sih bisa cari pinjaman dulu, tapi saya takut kalo usaha saya ini gagal dan tidak bisa melunasi hutang itu.
Suatu ketika saya menemukan sebuah tawaran menarik dari internet, yakni mengenai program affiliate, yang mana saat itu saya menemukan lowongan pekerjaan di web TAXOYAGER atau TAXSIA. Jadi, calon affiliator cuma bertugas mempromosikan barang/jasa yang tersedia. Kemudian, saat barang itu berhasil terjual, calon tersebut bisa mendapatkan keuntungan bagi hasil sesuai dengan perjanjiannya. Informasi berharga ini pastsinya tidak saya sia-siakan begitu saja dong.

Hingga pada akhirnya saya mencoba untuk mendaftarkan diri dan bergabung sebagai affiliator  disana. Saya tidak perlu mengeluarkan banyak waktu, kalo cuma mempromosikan saja lewat sosmed dan media yang saya punya, itu sih bisa saya lakukan di waktu-waktu luang. Sembari saya mencari-cari pekerjaan, saya juga bisa mendapatkan penghasilan sendiri.

Dari promosi yang saya lakukan, alhasil produk tersebut berhasil laku dan saya mendapat reward atas usaha saya itu. Melihat keuntungan yang bisa saya peroleh dengan cuma-cuma, saya semakin gencar untuk melakoni kerjasama ini. Seiring berjalannya waktu, banyak produk yang berhasil terjual dan semakin meningkat pula income yang bisa saya peroleh. Hingga akhirnya saya berhasil mengumpulkan sejumlah uang yang rencananya akan saya gunakan untuk membuka usaha warung makan kecil-kecilan milik saya sendiri.

Dari program  yang ditawarkan oleh TAXOYAGER, saya merasakan banyak sekali keuntungan yang bisa diperoleh. Saya jadi memiliki pengalaman tentang bagaimana cara kita menarik perhatian pelanggan, promosi seperti apa yang harus kita jalankan, bahkan saya dapat menemukan solusi untuk mengangkat derajat saya, dengan mendirikan warung makan tersebut. Yang mana modal awal itulah yang jadi masalah utama saya sebelumnya. Jadi sangatlah disayangkan bila tawaran menguntungkan seperti ini disia-siakan orang begitu saja. Ingat, kuncinya adalah mau mencoba! Asalkan kita mau terus mencoba dan mencoba, pasti ada jalan keluar disana. Baca Juga: Sistem Sekolah Makin Bermutu Bersama Digimebays

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjNIq8VjkFthULy_S1GrZvkQ5b0i_AyfNUlE38yHehqvDxmTqrL36meUrEchKMlVOLFvkxXe4lR_4EcTCMSH1Z8RGqTEQM5WPWPg1fazFB_BaWtGtpbVfXCbXAsWk06vNg42xkg5mverOM/s640/Bisnis+Nggak+Ribet+tanpa+Modal+Awal-+Butuh+Modal+Segera+Buat+Membangun+Usaha.jpg


No comments:

Post a Comment

Ads