f Mengenal Lebih Dekat Lembaga Asuransi - Baju Batik Semarang

Friday, March 9, 2018

Mengenal Lebih Dekat Lembaga Asuransi

Halo para pembaca sekalian, kembali lagi dengan saya disini. Di saat ini, ada banyak sekali penjelasan-penjelasan mengenai lembaga asuransi. Jika dilihat sepintas, mungkin penjelasan-penjelasan itu tidak sama, dikarenakan berbedanya pandangan setiap orang. Tetapi, inti dari penjelasan itu semua pastilah sama. Oleh karena itu, saya disini akan mengajak para pembaca sekalian untuk berkenalan lebih dekat dengan lembaga asuransi. Tak usah berlama-lama lagi, mari kita bahas gambaran secara umumnya disini.


Pengertian Lembaga Asuransi

Ya tenju saja, pertama kita perlu mengetahui apa itu lembaga asurani. Lembaga asuransi adalah lembaga yang menyediakan polis asuransi, yang berguna untuk melindungi seseorang dari berbagai macam resiko kerugian, caranya yaitu dengan nasabah membayarkan premi secara teratur. Mereka bekerja dengan cara menyatukan resiko dari sejumlah nasabah polis asuransi. Di Indonesia ada banyak lembaga seperti itu, contohnya seperti : Manulife, Prudential, AXA, Sinarmas, Bumi Putra, dll.
Anda bisa mempelajari asuransi Bumi Putra lebih baik disini, Kelebihan Berasuransi dengan Asuransi Bumi Putra.

Polis Asuransi

Polis asuransi, adalah sebuah perjanjian atau pertanggunan yang bersifat konsensual, atau terdapat kesepakatan. Polis asuransi dibuat secara terlulis antara pihak-pihak yang bersangkutan dalam suatu akta, dan akta itulah yang disebut sebagai polis asuransi. Singkatnya, polis asuransi adalah bukti fisik dari kesepakatan yang dibuat antara pihak lembaga dengan pihak nasabah yang bersangkutan.

Jenis-Jenis Asuransi

Sebagai sebuah lembaga asuransi, pastilah lembaga tersebut memiliki asuransi yang disediakan untuk masyarakat. Berikut ini adalah beberapa jenis asuransi yang biasanya dimiliki oleh lembaga asuransi.
  • Asuransi Pendidikan
Asuransi jenis ini berguna untuk para orang tua yang ingin meng-asuransi-kan pendidikan bagi anaknya. Biaya yang dibayarkan oleh pihak nasabah tergantung dengan jenis jenjang pendidikan yang akan ditempuh nantinya oleh sang anak.
  • Asuransi Kesehatan
Asuransi kesehatan adalah asuransi yang dikhususkan untuk menangani hal-hal seputar kesehatan saja. Asuransi ini digunakan untuk melindungi pihak nasabah untuk menanggung sakit, cacat, cidera, dan bahkan kematian yang disebabkan oleh kecelakaan. Asuransi jenis ini bisa dibeli untuk orang lain, anggota keluarga, serta diri sendiri.

Dan masih banyak lagi jenis-jenis asuransi yang ada. Jika Anda ingin mengetahui lebih banyak hal-hal seputar asuransi, Anda bisa menggunakan jasa dari sebuah layanan konsultasi asuransi. Layanan ini adalah layanan konsultasi mengenai asuransi yang ada di Indonesia, Anda bisa menghubungi layanan ini dengan cepat, dan juga Anda tidak memerlukan biaya untuk menggunakan layanan konsultasi ini alias gratis, layanan tersebut adalah APRUON.

APRUON, adalah sebuah layanan konsultasi asuransi gratis, ya benar, gratis tanpa biaya apapun. Mereka akan membantu Anda untuk memahami lebih banyak mengenai lembaga asuransi. Tidak hanya itu, mereka juga akan menjawab segala pertanyaan Anda seputar asuransi. Selain gratis, layanan ini juga menjamin kerahasiaan privasi Anda. Anda juga tidak perlu khawatir jika Anda tidak bisa menghubungi mereka dikarenakan terbatasnya waktu yang Anda miliki, Anda bisa meminta pihak APRUON yang menghubungi Anda diwaktu yang Anda inginkan kapan pun dengan menggunakan fitur "Call Me" yang telah mereka sediakan. Jadi, jangan sungkan berkonsultasi dengan APRUON apabila Anda ingin bertanya seputar dunia asuransi, ya.


No comments:

Post a Comment

Ads