f 3 Jenis Bisnis Modal Kecil Untung Besar - Baju Batik Semarang

Wednesday, October 17, 2018

3 Jenis Bisnis Modal Kecil Untung Besar

3 Jenis Bisnis Modal Kecil Untung Besar- Bisnis modal besar dengan untung besar, mungkin sudah sering kita dengar, tapi pernahkah anda menjumpai sebuah bisnis modal kecil untung besar? Sejenak telinga kita pasti aneh mendengar bisnis modal kecil untung besar. Secara realistis, pikiran kita akan menolak konsep semacam itu. kita selalu berpikir bahwa bisnis modal kecil ya hasilnya kecil, tidak mungkin bisnis modal kecil untung besar. Namun, setelah membaca artikel ini, anda akan sadar, ternyata bisnis modal kecil untung besar itu memang ada. Lalu baca apa 7 hal yang perlu anda siapkan ? . Sejauh ini, anda pasti tertarik untuk mengetahui, bisnis apa yang hasilnya melawan logika semacam itu. Bukan hanya anda, tapi pembaca-pembaca lain juga akan tertarik untuk melanjutkan isi artikel ini. Baiklah! Tunggu apalagi, barikut 3 contoh bisnis modal kecil untung besar.

1. Bisnis kue rumahan

Bisnis jenis ini sangat disarankan bagi anda yang mau belajar atau sudah ahli dalam membuat kue. Macam-macam kue bisa anda buat, mulai dari kue bolu, donat, kue lapis, dan masih banyak lain. Apa yang membuat bisnis ini bermodal kecil dan untung besar? Pertama, kita lihat dulu bahannya. Bahan untuk membuat kue seperti yang disebutkan di atas cenderung murah. Kita mencampurkan bahan a,b, c, sehingga bahan secukupnya bisa menghasilkan kue yang relatif lebih banyak. Kedua, alat-alat yang digunakan adalah milik kita sendiri. Kita tidak perlu menyewa tempat, pembuatan kue bisa dilakukan di dapur rumah masing-masing. Alat-alat yang digunakan pun sederhana, dan biasanya kita miliki di dapur rumah kita. Namun jika memang tidak ada, ada alternatif untuk meminjam tetangga, atau jika benar-benar tidak ada pilihan, kita bisa mmbelinya. Toh, alat tersebut dapat dipakai berkali-kali. Terakhir, kita bisa menentukan harga sesuai keinginan, asalkan tetap realistis untuk harga sebuah kue. Selain itu, untuk menjualnya pun bisa berbagai macam cara. Kita bisa menjualnya sendiri (buka lapak depan rumah, dijual di pasar, dlsb) atau bisa juga menitipkan ke toko orang lain. Ketika dititipkan ke orang lain, kita bisa mengambil hasil penjualan esok harinya, sekaligus menitipkan kue yang baru.

2. Bisnis jualan online

Bisnis jualan online saat ini memang semakin booming. Selain karena pangsa pasarnya yang luas, bisnis ini tidak memerlukan banyak modal. Hanya perlu laptop dan koneksi internet. Apalagi, dewasa ini adalah zamannya generasi gadget yang serba ingin dalam genggaman. Maka pembeli barang-barang yang di posting di internet akan terus bertambah. Bisnis jualan online, tidak harus menunggu kita memiliki barang terlebih dahulu. Kita bisa menggunakan sistem reseller. Jadi, kita hanya perlu menjualkan barang milik penjual lain, dengan harga yang sudah kita lebihkan untuk keuntungan jualan. Bisnis jenis ini, memang sedang banyak digandrungi, karena memang sangat menguntungkan.

3. Rental barang elektronik

Sebenarnya, saya juga ragu, apakah bisnis ini, pantas dimasukan ke dalam kategori bisnis modal kecil untung besar. Karena setelah dipikir-pikir, kita memerluakan uang yang lumaya juga untuk membeli barang elektronik sebagai modal awal. Namun setelah dihitung dan dihitung, ternyata modal yang dikeluarkan kalah jauh dengan keuntungan yang dihasilkan. Rental barang elektronik bisa apa saja misalnya warnet, playstation, proyektor, sound system, dalam beberapa kali penyewaan modal kita dijamin kembali. Meskipun risikonya, terkadang barang elektronik tersebut mengalami kerusakan, namun tetap menguntungkan kok. Itulah 3 bisnis modal kecil dengan untung besar yang saya rekomendasikan untuk anda coba. Bisa diambil manfaat bila itu salahsatu dari  8 Jenis Bisnis Menjanjikan tahun 2018- 2019. Terdapat pada P2Pinvasia  dimana platform bisnis dan investasi return ribuan kali lipat setelah IPO. Pasti anda akan bertanya "Koq Bisa?" .Masih banyak lagi contoh bisnis lain yang bermodal kecil dengan untung besar, namun tidak ada salahnya jika anda mencoba salah satu bisnis yang telah dipaparkan di atas. Yang terpenting adalah anda berani mencoba. Sebagus apapun peluang sebuah bisnis, setinggi apapun keuntungannya, tidak akan berguna jika anda sama sekali tidak berani mencoba. Tapi, jika anda masih ragu juga, ada kemungkinan anda bukan tipe pebisnis. Namun jangan khawatir, tipe bukan pebisnis bukan berarti anda berpeluang kecil untuk sukses. Tapi saya sarankan anda mengambil jalan lain. Apa itu? Investasi. Investasi akan membuat anda memiliki saham sebuah perusahaan. Hal tersebut lebih mudah dilakukan daripada anda mendirikan sebuah bisnis sendirian dari awal. Salah satu investasi yang bagus untuk anda coba adalah P2Pinvasia atau STASASHI.  Dari banyaknya yang mengupas dalam website maupun media elektronik ke dalam Daftar Artikel Rujukan mengenai P2Pinvasia. Disitulah awal dari banyaknya persoalan yang harus dihadapi STAR SHARE, sebagai perusahaan bisnis berbasis jaringan internet ini telah memiliki beberapa anak perusahaan dengan predikat yang bagus pasti akan menghadapi permasalahan yang kompleks. Permisalan seperti kekhawatiran investor terhadap apa yang diinvestasikannya terjadi kebangkrutan, namun tenang saja sebelumnya ini sudah diprediksi bila terjadi maka bagian Jaminan Keamanan Investasi (Official P2Pinvasia) akan menjelaskannya.   Anda akan mendapatkan benefit setiap bulan sesuai nilai investasi yang anda tanamkan. Di STAR SHARE, uang anda akan bekerja dan berbisnis untuk anda. Namun bagi anda yang suka tantangan, contoh bisnis modal kecil untung besar di atas bisa anda coba.


No comments:

Post a Comment

Ads