f Tips untuk mendapatkan keuntungan lebih pada produk prudential - Baju Batik Semarang

Thursday, March 8, 2018

Tips untuk mendapatkan keuntungan lebih pada produk prudential

Hai sobat, masih tetap setia dengan TOKIO ya. setelah sebelumnya saya membahas tentang Asuransi Prudential Syariah, kali ini saya akan membahas tentang Produk Prudential. nah disini saya akan memberikan tips utnuk mendapatkan keuntungan di produk prudential. sebelumnya kalian pasti berfikir kalau produk asuransi itu mempunyai keuntungan yang sama saja.Pemahaman seperti itu tidak selalu benar ya guys. pasti kalian akan bertanya memangnya bisa kita mendapatkan keuntungan yang lebih, kalau pun  bisa paling hanya dalam waktu tertentu saja. nah, untuk mendapatkan untung pastinya kalian harus pintar-pintar ya dalam memilih produk. tapi tenang saja nanti akan saya beri tahu cara mendapatkan keuntungan yang lebih ya. 

Kalian pasti ada yang sudah tahu tentang Produk yang dimiliki Prudential, nah pastinya juga masih ada yang belum tahu kan Produk Prudential. saya jelaskan disini, Produk Prudential adalah produk asuransi yang diberikan oleh asuransi prudential dengan manfaat dan sistem yang berbeda. nanti kita akan bahas satu persatu. 

  1. Produk Unit Link adalah produk yang dimiliki asuransi prudential dengan menggabungkan dua macam unsur. unsur yang pertama dalah proteksi nasabah dan yang kedua adalah tabungan. produk unit link juga terdiri dari beberapa produk loh kawan. 
  2. Produk Asuransi Kesehatan ini adalah produk yang paling diunggulkan oleh prudential. dalam produk asuransi kesehatan ini juga terdiri dari dua macam produk. produk yang terdapat pada asuransi kesehatan adalah PRUmajor Medical dan PRUhospital Care.
  3. Produk Tradisional ini mengutamakan pada perlindungan kematian dan kecelakan nasabah. produk yang dimiliki adakah PRUaccident Plus. 
nah dari produk-produk diatas semuanya memiliki keuntungan masing-masing loh ya. dan tergantung dengan kebutuhan kalian. kalian juga jangan berfikir bahwa menggunakan jasa asuransi itu kayak kalian mendoakan diri kalian sakit atau terkena musibah ya. dengan menggunakan asuransi kalian akan mempunyai jaminan atau tabungan, siapa sih yang tau keadaan diri kita dimasa depan, tidqak ada salahnya kan jika kita sedia payung sebelum hujan jadi saat terjadi sesuatu akan ada pihak yang mengklaim saat kita terkena musibah. dan ingat ya musibah itu datangnya dari Tuhan jadi kita tidak tau kapan itu akan terjadi. 

dulu saudara saya enggan dalam menggunakan jasa asuransi namun semenjak ia mempelajari tengang semua produk yang dimiliki oleh Prudential saudara saya tertarik untuk menginvestasikan sebagian dananya pada asuransi. perlu kalian ketahui saudara saya tidak langsung memutuskan sendiri produk apa yang ia pakai terlebih dahulu ia menggunakan jasa konsultan asuransi untuk lebih mengetahui produk mana yang tempat untuk dirinya. lalu beliau memutuskan untuk berkonsultasi pada APRUON

APRUON ini adalah salah satu layanan konsultasi asuransi gratis dimana orang-orang bisa menggunakan layanan ini untuk bertanya tentang asuransi secara gratis. APRUON juga memliki fitur Call Me dimana pengguna bisa meminta pihak konsultan untuk menghubungi mereka di waktu yang diinginkan. setelah itu saudara saya memilih PRUlink untuk Produk Prudential yang beliau gunakan dalam menginvestasikan sebagian dananya unuk masa depan.

No comments:

Post a Comment

Ads