f 5 Spot Foto Keren di Surabaya - Baju Batik Semarang

Thursday, March 8, 2018

5 Spot Foto Keren di Surabaya

Surabaya merupakan salah satu kota terbesar di Jawa Timur. Memiliki banyak penduduk yang diantaranya ialah mahasiswa dan mahasiswi. Itu berarti membuat Surabaya padat penduduk. Bukan hanya itu, hal ini membuat Walikota Surabaya, Ibu Risma, untuk terus memberi inovasi dalam memperbaiki dan memperindah Kota Surabaya. Sehingga terciptalah beberpa tempat di Surabaya yang biasa dijadikan tempat nongkrong oleh anak - anak muda. Bahkan saking bagusnya, mereka rela merogoh kocek untuk mengabadikan momen disana. Sebagian ada yang menyewa kamera untuk berfoto ria, juga ada yang menyewa jasa fotografer sekaligus, Jonas photo studio Surabaya contohnya. Memang tidak bisa dipungkiri, salah satu studio foto ini sudah sering melayani permintaan orang - orang yang membutuhkan jasanya. Jasa fotografi itu sendiri biasa digunakan untuk mengabadikan momen di spot - spot keren di Surabaya.

Jalan Gula

Untuk tempat yang satu ini memang masih belum banyak yang tahu, berlokasi di Kota Tua Surabaya. Suatu tempat yang memiliki tembok - tembok yang telah mengelupas yang memperlihatkan batu bata berwarna merah didalam dinding tersebut tampak eksotis. Nah disinilah salah satu peran dari tugas Jonas photo studio Surabaya. Melihat apa yang tidak biasa orang lihat. Disinilah kreativitas para fotografer dimainkan. Tidak hanya itu saja, tanaman - tanaman yang merambat dan dibiarkan menjalar disana menambah suatu keunikan tersendiri.

Tugu Sura

Monumen yang paling ikonik adalah Tugu Sura ini. Yang memang telah menjadi sebuah ikon Kota Surabaya yang menunjukkan seperti pertarungan antara Ikan Suro (biasa disebut Hiu) dan Buaya yang juga menjadi filosofi terbentuknya Kota Surabaya itu sendiri. Berlokasi di samping KBS (Kebun Binatang Surabaya), membuat tempat ini wajib didatangi oleh para pelancong dari luar daerah.

Twin Lagoon

Sebuah tempat yang berlokasi di perumahan Pakuwon City ini memiliki 36 tiang penyangga bangunan yang mempunyai bentuk jembatan langkung. Twin Lagoon mengimplementasikan arsitektur Romawi. Biasanya tempat ini digunakan sebagai tempat untuk foto prewedding. Karena tempatnya yang seolah - olah di luar negeri ini membuat para jasa fotografer seperti Fellas Production melihatnya dengan cara berbeda. Dengan berbekal tips foto prewedding yang biasa diterapkan, membuat klien puas akan jasanya.

Loop

Sebuah taman yang mempunyai bentuk melingkar hasil garapan Loop ini memiliki keunikan daripada yang lain. Disini kamu bisa menikmati Surabaya dalam keadaan malam yang indah. Bahkan beberapa resto disini menyediakan tempat rooftop untuk pengunjung yang biasa menikmati malam dalam ketinggian.

Dipo Induk Sidotopo

Jika kamu belum pernah berkunjung kesini, tempat ini sekilas nampak mirip dengan stasiun. Tapi bukanlah sebuah stasiun pada umumnya. Mengapa? Karena Dipo Lokomotif Sidotopo merupakan sebuah bengkel kereta api yang juga sekaligus jadi tempat beristirahatnya gerbong kereta api yang tidak digunakan. Itulah mengapa tempat ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai spot foto Instagramable. Bagaimana cara mendapatkan foto yang keren? Salah satu caranya ialah dengan menggunakan jasa fotografi Fellas Production. Fellas Production memiliki fotografer yang handal yang bisa membantumu menciptakan momen-momen tak terlupakan dengan orang - orang yang kamu sayangi. 

Kalau kamu ingin mengabadikan foto dengan lebih bagus lagi, selain menyewa Jonas photo studio Surabaya, kamu bisa menggunakan jasa Fellas Production. Mengapa Fellas Production? Karena Fellas Production bukan hanya melayani di dalam fotografi saja, melainkan juga melayani dokumentasi acara - acara kamu, pembuatan animasi, pembuatan video dokumentasi, dan banyak lagi. Menggunakan jasa fotografer tentu akan membuat momen yang kamu habiskan di Surabaya akan lebih terkesan karena diabadikan dengan apik dan menarik.

Sumber: redio.in

No comments:

Post a Comment

Ads